Rabu, 24 April 2013

Profil Perusahaan yang menjalankan ketentuan peraturan perusahaan (PT. Cisarua Mountain Dairy)

Contoh perusahaan yang menjalankan ketentuan peraturan perusahaan :
Cimory resto didirikan pada tanggal 18 Februari 2006 dengan konsep restoran keluarga bernuansa pegunungan dan alam terbuka. PT. Cisarua Mountain Dairy merupakan salah satu anak perusahaan MACRO Group, yang bergerak di dalam bidang pangan berbasiskan empat protein alami terbaik yaitu daging (PT. Macroprima Panganutama), susu (PT. Cisarua Mountain Dairy), telur (PT. Java Egg Specialities) dan kacang kedelai (PT. Indosoya Sumber Protein).
Cimory Resto menawarkan menu-menu ala Barat, Oriental dan Indonesia yang dihidangkan dengan latar belakang pegunungan yang indah, udara yang sejuk bersih. Tak heran jika Cimory Resto merupakan restoran favorit di daerah wisata Puncak, terutama bagi para penduduk Jakarta yang ingin melepas penat dan berhubungan kembali dengan alam.
Cimory Resto terletak di Jalan Raya Puncak No. 435 KM.77 Cisarua Bogor (dari Jakarta terletak di sebelah kiri jalan) 

Lokasi
Jalan Raya Puncak No. 435 KM.77
Cisarua Bogor
Telp. (62)251 825 7888
Fax. (62)251 825 3288

info@cimory.com

menu
Sausages (our speciality)
Served on Hot Plate with Mixed Vegetables and German Potatoes/French Fries (+5000)
•    Ring Sausages
(Beef & Chicken Meat, Oregano & Other Spices)
•    Rugby Cheese Sausages
(Beef & Chicken Meat, Chunky Cheese & Spices)
•    Assorted Mini Grilled Sausages
(Italian, American, Garlic, Cheese, Black Pepper Sausages)
•    Beef Burger Steak
(Served on Hot Plate With BBQ Sauce/Brown Sauce)


Fasilitas

MEETING ROOM
Cimory Resto mempunyai 2 ruang meeting. Ruang meeting I berkapasitas 50 orang, dengan fasilitas infocus dan ac. Ruang meeting II mempunyai kapasitas 30 orang (saat ini sedang direnovasi).
Untuk pemesanan ruang meeting, minimal pemesan untuk 10 orang dan sudah booking 1 minggu sebelum hari H.
BIRTHDAY PACKAGE
Untuk paket ulang tahun, disediakan ruangan semi indoor dengan kapasitas 150 0rang, free mie ulang tahun atau free ice/ hot tea. Minimal pemesanan untuk 20 0rang dan sudah booking 1 minggu sebelum hari H.
AREA MAKAN LUAS
Kapasitas Cimory Resto dapat menampung sekitar 450 orang. Mayoritas ruangan semi indoor. Ruangan indoor hanya bisa menampung sekitar 25 orang dengan fasilitas ac dan kursi sofa yang nyaman. Section paling favorit dengan pemandangan menghadap pegunungan bisa menampung sekitar 60 orang.
PLAYGROUND
Cimory mempunyai playground untuk tempat anak-anak bermain seusai makan. Playgroundnya cukup nyaman dengan pohon-pohon rindang di sekitarnya sehingga suasana menjadi sejuk dan tidak panas. Terdapat beberapa ayunan, prosotan dan jungkat-jungkit yang membuat anak-anak senang bermain di sana.

PARKIR LUAS
Area parkir Cimory Resto dapat menampung sekitar 200 kendaraan pribadi dan 3 bis besar. Ada juga fasilitas car call yang mempermudah para tamu untuk memanggil supir pengantar mereka. Cimory juga memberikan informasi akurat mengenai jam buka/ tutup jalur puncak yang bermanfaat bagi para tamu Cimory Resto.
MINI FARM
Fasilitas lain yang dimiliki Cimory Resto adalah mini farm yang diperuntukkan khusus bagi peserta Dairy Tour. Terdapat di bagian belakang Cimory Resto dengan Susana khas peternakan sapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar