Sabtu, 03 November 2012

Resiko yang pernah terjadi (2)

Dalam hidup saya, saya sering melakukan sesuatu yang menimbulkan resiko baik resiko kecil maupun resiko besar saya pernah menghadapi resiko yang cukup besar, ketika teman saya berulangtahun dan seperti biasanya saya dan teman-teman saya janjian untuk mengadakan surprise kecil-kecilan untuk teman saya. ketika itu kita berencana untuk kerumah Jona (teman saya yang berulangtahun) jam 10 pagi dikarenakan saya harus praktikum jam setengah 12 di kampus kalimalang J1 dan saya sudah berencana sendiri kapan saya berangkat dari rumah, kapan saya berangkat ke kampus agar tidak telat. tetapi saat pelaksanaan, semuanya terjadi diluar rencana saya. kami kumpul jam setengah 11 lewat lalu membeli kue dan kita sampai dirumah Jona sekitar jam 11 lewat. pada saat itu saya panik karna sebentar lagi jam setengah 12 dimana praktikum dimulai. ketika kita sampai tepat didepan rumah Jona saya mendadak harus meninggalkan teman-teman saya dan harus menjemput Wulan teman saya untuk praktikum karna waktu yang sudah sangat sangat mepet. pada saat itu waktu menunjukkan pukul 11.10 dan sekitar 20 menit lagi praktikum dimulai sedangkan posisi saya masih di daerah bintara dan harus menjemput teman saya di pondok kelapa lalu pergi ke kampus. saya sudah sangat panik, wulan juga sudah menunggu saya dari tadi namun saking paniknya dijalan saya mengendarai motor dengan cukup kencang dan alhasil saya terpeleset jatuh ke aspal karna pada saat itu jalan nya cukup licin. saya pun kecelakaan. beruntung hanya luka-luka di tangan dan kaki serta celana saya robek karna terseret. karna tidak terlalu parah saya tetap menjemput wulan dan pergi ke kampus karna bagi saya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. saya dan wulan sampai kampus jam 12.00 sudah telat 30 menit kamipun masuk ke lab dengan alasan kecelakaan. beruntung asisten lab memberikan saya izin karna melihat saya yang jalannya tertatih karna luka kecelakaan itu. dan saya pun mengikuti kegiatan praktikum. dari kejadian diatas, saya mendapatkan beberapa resiko karna perbuatan saya sendiri. pertama, saya terlalu panik dalam mengendarai motor sehingga resikonya saya kecelakaan. kedua, karna kecelakaan saya juga terlambat masuk praktikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar