Selasa, 01 Mei 2012

Surat Lamaran Pekerjaan

Hal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth., Manajer Personalia PT. Astra Internasional Tbk Jl. Prof. Soepomo No.18 Jakarta Dengan hormat, Bersama ini saya kirimkan surat lamaran sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Seputar Indonesia, hari Kamis 02 April 2012. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Astra Internasional Tbk tersebut sebagai Manajer Pemasaran Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut : Nama : Adhitya Ramadhan Dwi Putra Tempat & tgl. lahir : Jakarta, 23 Maret 1988 Pendidikan Akhir : Sarjana Ekonomi Universitas Gunadarma Alamat : Jalan Madrasah 1 No.24a Blok K RT 001/010 Jakarta Timur Telepon (HP) : 083877372068 e-mail : adhityaramadhandwiputra@gmail.com Status Perkawinan : Belum Menikah Saya pernah bekerja di PT. Yamaha Motor Tbk selama satu tahun bergerak di bidang produksi dan PT. Ford Motor Indonesia selama dua tahun bergerak di bidang keuangan Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan : Daftar Riwayat Hidup Foto copy ijazah S-1 Foto copy sertifikat kursus/pelatihan Pas foto terbaru 4x6 Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Saya menyadari bahwa surat lamaran yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak. Hormat saya, Adhitya Ramadhan Dwi Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar